Kamis, 23 Januari 2014

Berapa Lama aku Dapat Membuat Vagina saya lebih ketat? Anda bisa memulai segera! Kebanyakan wanita merasa perbaikan yang mengagumkan dalam waktu seminggu, dan dalam satu bulan Anda bisa memiliki otot vagina yang sangat kuat. Selain itu, Anda akan memiliki kontrol atas otot-otot vagina mengagumkan Anda, karena latihan mengharuskan Anda aktif mencari mereka dan menjadi akrab dengan lokasi mereka dalam tubuh Anda. Ini mungkin aneh, tapi Anda dengan cepat akan melihat apa yang saya bicarakan setelah Anda memulai. Menyenangkan Pasangan Mungkin bagian terbaik untuk membuat vagina lebih ketat adalah kenikmatan yang Anda akan mampu memberikan kepada kekasih Anda. Karena Anda sekarang memiliki kontrol lebih atas otot-otot vagina Anda, Anda dapat menggunakannya dalam cara yang sangat kreatif untuk mengirim orang Anda di atasnya. Anda dapat mengepalkan vagina tertutup sehingga ia tidak bisa memasukkan anda dan menggodanya sampai ia kehilangan pikirannya. Begitu ia ada dalam diri Anda, Anda dapat pijat dia untuk orgasme tanpa dia bahkan bergerak inci! Ya, Anda benar-benar dapat melakukan ini, dan ribuan dan ribuan wanita melakukannya setiap malam. Setelah hal yang pasti, meskipun, jika Anda tidak memperkuat otot-otot vagina Anda, Anda tidak akan pernah mampu menghasilkan kesenangan ini untuk kekasih Anda. Tapi jika Anda melakukannya, pria Anda tidak akan pernah puas dengan wanita lain. Aku janji! ...Membuat ketat vagina saya sekarang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar