Senin, 23 Desember 2013

Kursi terapi HnP Henia Nukleous Pulposis HArga diskon 30%

Toko alat pijat dan terapi kesehatan harga grosir dan eceran pasar gembrong baru pusat mainan cipinang besar selatan jakarta timur lantai basement no 11 Kursi terapi yang cocok untuk Dokter muki pranoto dan tenaga ahli terapi tulang belakang serta spesialis saraf terjepit tipe NK 669 Neck And Back Massage Cushion The Winner Massage Product International certification risma maharani January 8, 2013 at 12:05 am Dok, sy pasien dokter setahun lalu..saya mengindap HNP dr hasil MRI yg dilakukan setahun lalu. Akhir2 ini nyeri pinggang saya kambuh lagi, dan terasa lebih sakit dari sebelumnya. Saya sudah coba dengan renang dan pemakaian korset, tp blm ada hasil signifikan. Apa kali ini tindakan MED harus dilakukan? Dokter praktek di RS Pondok Indah atau hanya di RS Puri Indah? Terimaksih sebelumnya dok, atas perhatiannya Reply muki partono January 17, 2013 at 4:27 pm saya praktek di RS Puri indah Pondok Indah , sebaiknya memang dilakukan MED Reply srimulyanto January 8, 2013 at 10:54 pm Dok mau tanya dampak operasi L3-4,l4-5,L5-S1,bisa sembuk total berapa bln Dok.soalnya klu lama th ini istero saya mau menunaikan HAJI,klu lama apa tal menggamggu, tolong, dok saranya Reply muki partono January 17, 2013 at 4:17 pm kalau tehnik MED pemulihan lbh cepat 1 bulan saja, , perawatan di RS hanya 1 hari, insya allah kalau menunaikan haji tahun ini masih bisa krn masih 10 bulan ke depan kan Reply mirna January 9, 2013 at 12:52 pm Selamat siang dokter Muki. Usia saya 50 thn. Saat ini saya sdg merasakan nyeri pada pinggang sampai kelipatan lutut kanan dan menuju jari kaki. Punggung terasa pegal semua kalau bergerak. Kondisi tulang masih baik, sesuai hasil rontgen. Terapi2 yang saya lakukan sepertinya tidak membantu, malah membuat badan saya sakit, karena kaki ditarik dan ditekan2 didaerah bokong kanan. Berenang hanya bisa dilakukan seminggu sekali, karena saya bekerja. Apakah terapi yang sudah saya lakukan tepat dan ada gunanya untuk sakit yang saya alami??? Apakah kalau operasi, rasa sakit dijamin hilang dok?? Bila sampai dioperasi, berapa lama saya opname dan berapa lama saya harus meninggalkan kantor, sampai sembuh. Karena saya di Medan, apakah setelah operasi, perlu dilakukan kontrol ulang?? Terima kasih atas pencerahan dari dokter. Salam Reply Rifda January 12, 2013 at 5:07 pm selamat sore dok, mau tanya dok kapan ya harus curiga mungkin terkena HNP? saya mahasiswi 20 th aktif bermain basket, setiap habis bertanding sering terasa nyeri di bagian belakang lutut kiri dan terasa nyeri saat meluruskan kaki,keluhan hilang setelah 3-5 hari.. perlukah diperiksa dengan MRI dok? karena dari pertimbangan biaya pemeriksaannya cukup mahal. mohon bantuan informasinya dok, terimakasih. Reply rikardo salim January 25, 2013 at 4:57 am kepada rifda rif gue ryan,umur 22 thn,kena hnp juga di pinggangndan leher,lo hnp uda berapa lama? dokter muki kenapa hnp bisa menyerang anak usia produktif dok? Reply tammy March 12, 2013 at 10:26 am Siang Dokter Muki, dokter suami saya di operasi HNP karena kena Lumbal 4 udh pecah 50 persen dan lumbal 5 pecah 75 persen. Dia di operasi 5 bulan lalu melalui operasi konvensional di suatu RS di Jogjakarta karena biaya relatife murah. Yang jadi pertanyaan sudah 5 bulan tapi hampir tiap hari pinggang masih pegel apalago kalo kecapean dok dan satu hal lagi dok maaf sekarang sudah hampir 4 bulan mengalami disfungsi ereksi dok. Apa itu karana kerusakan syaraf permanent dok. apa perlu operasi MED lagi yah dok. Mohon jawabannya, sebelumnaya saya ucapkan terima kasih banyak. sukses selalu buat dokter. Reply muki partono March 12, 2013 at 8:22 pm Sabar saja mungkin masih dlm perbaikan ini krn konvensional jd butuh wwaktu lbh lama perbaikan disfungsi ereksi jg butuh waktu Reply indah March 19, 2013 at 1:43 pm Siang dok, Saya sudah menderita HNP sejak desember 2010. hasil MRI ada penonjolan L4-L5. Saya sdh menjalani fisioterapi dan minum obat2an tetapi tidak ada perubahan. Sekarang saya menjalani terapi berenang tapi masih terasa mengganjal di bagian belakang. Apakah saya perlu melakukan MRI ulang? dan apakah berenang bisa membuat saya sembuh? Tks Reply muki partono March 21, 2013 at 8:10 pm boleh saja di MRI Ulang , berenang tdk membuat anda sembuh tapi mengurangi , kalau HNPnya stadiumnya sdh lanjut biasanya harus dioperasi utk menghilangkan keluhannya Reply cahyana March 21, 2013 at 10:08 am Siang dok mau tanya,ayah saya d nyatakan hnp pada lumbal ke 3 kemarinsudah d opersi dan d pasang pen,tetapi sudah 3 thn kondisi malah trun trus dari pinggang ke kaki terasa baal dan tidak bisa di gerakn trus sekarang menjalar ke tangan,mohon masukanya dok apa pen yg tulang punggung harus d cabut/ada cara lain untuk peengobatan mohon masukanya dok.terima kasiih sebelumnya Reply muki partono March 21, 2013 at 6:37 pm sebaiknya kami periksa lbh dulu utk evaluasi ulang kembali apa masalah yg menimpa ayah anda , kemungkinan ada masalah lain Reply Hendra.Y March 27, 2013 at 2:15 pm Selamat siang Dok…… 7 hari yang lalu istri saya mengalami sakit pada bagian pinggang sebelah kiri, pada saat itu saya langsung membawa berobat dan pihak RS langsung melakukan MRI hasilnya HNP, sampai saat ini istri saya hanya disuruh istirahat total dan minum obat dari dokter saraf tanpa ada tindakan fisioterapi dll, apakah pengobatan pada pasien hnp yang baru kena tindakannya harus istirahat total terlebih dahulu dan kapan harusnya dilakukan tindakan berikutnya, terima kasih Bapak Reply muki partono March 29, 2013 at 4:00 pm Metode pengobatan bisa banyak selain bed rest ada fisiiterapi dan injeksi saesf bika perlu dan teeakhur bisa ooeeasi Reply rika April 9, 2013 at 1:27 pm seminggu yang lalu saya terjatuh,setelah itu pinggang bagian bawah rasanya nyeri saat bersin dan jongkok,tp saat saya pegang pinggang saya tidak sakit.. apa yang harus saya lakukan? usia saya 18tahun Reply muki partono April 10, 2013 at 12:15 pm anda mengalami memar pada saraf pinggang , keluhan yang anda alami adalah gejala penekanan saraf pinggang, sebaiknya istirahat dulu, jangan angkat2 berat , tidur posisi terlentang dg alas keras, dan konsumsi obat nyeri saja dulu Reply rika April 10, 2013 at 5:50 pm dari kemarin pinggang bagian atas saya pegal-pegal dok,tapi tidak nyeri.. apa ini ada hubungannya gara-gara jatuh itu juga dok? obat nyerinya apa ya dok?? saya takut dok:( apalagi senin saya ujian:( trimakasih sebelumnya dok:) Reply anja May 1, 2013 at 9:59 pm bismillah hirohmanirrohim… assalam’mualaikum wr.wb. selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua. gini dok. seya penah mengalamin kecelakaan motor pada tahun 2008,pada saat itu saya tidak mengalami keluhan apa pun selain hanya luka lecet pada bagian dengkul saya. kemudian pada tahun 2010 saya mengalami nyeri pada penggelangan di dengkul saya dan saya ke rumah sakit, hasilnya dari dokter katanya adanya pembesaran pembuluh darah. terus dari 2011 sampai sekarang. saya merasakan rasa sakit pada pinggang dan nyeri sampai ke ujung kaki kiri. kemudian saya ke rumah sakit lagi. dan kemudian hasil dari MRI:”Straight spine, HNP extrusion disc L5-S1 kiri, Lesi erosive pada tepi inferior corpus L4. dan saya sudah menjalani fisiotrapi seperti di tens, traksi dan di tarik pinggang saya dan makan obat, memakai koset pinggang, tapi masih terasa sakit di pinggang, sedangkan rasa nyeri di kaki saya sudah bekurang. dan kemudian dokter menyarankan saya segera di operasi pemasangan pen. tapi saya takut dok, tar setelah saya di operasi pemasangan pen pada pinggang saya, berarti saya tidak bisa lagi menggangkat yang berat-berat dan tidak bisa melakukan aktipitas seperti biasanya. jadi saran dokter saya harus bagaimana? atas informasinya saya ucapkan terima kasih. Wassalam… JAWAB : SEBAIKNYA ANDA KAMI PERIKSA MUNGKIN METODE OPERASI MED BISA COCOK BUAT ANDA TANPA PEMASANGAN PEN, KALAU PASANG PEN ARTINYA DIKAKUKAN PADA LEFEL YG DIPASANG PEN, BISA 1 ATAU 2 LEFEL , MEMANG AKAN TERJADI GERAKAN PINGGANGNYA KELENTURAN AKAN BERBEDA DGN YG TDK DIPASANG PEN Reply ripto May 2, 2013 at 12:42 pm Ass.wr wb dok, dok mau tanya dok apakah HNP pinggang yang sudah parah itu, efek nyerinya juga sampai ke kaki kesemuten dan punggung yang terasa tebal nyeri. karena istri saya sudah menderita ini sejak 3 tahun yang lalu dan ketika diajak MRI juga takut. trims JAWAB ; UNTUK ORANG YG TAKUT MASUK KE DALAM RUANGAN SEMPIT SEKARANG TDK PERLU TAKUT DI RS JAKARTA ADA FASILITAS MRI LUMBAL YG TERBUKA JD LBH NYAMAN TDK MENYERAMKAN , SEBAIKNYA LAKUKAN MRI BISA DICOBA Reply Chandra May 6, 2013 at 6:40 pm Dok untuk otot tulang belakang bawah miring gimana cara penyembuhan nyA.. Thanks JAWAB : SEBAIKNYA LAKUKAN OLAH RAGA BERENANG SECARA TERATUR DAN, TIDUR ALAS KRERAS, SERTA KURANGI ANGKAT BERAT Reply Mita May 8, 2013 at 9:28 pm Dok mohon pencerahan, sedikit panjang cerita saya… saya baru melahirkan hampir 3 bulan yang lalu, sejak hamil sekitar 5 bulan saya sering merasakan nyeri disekitar panggul kiri. hal ini sangat mengganggu saya hingga saya merasa sakit apabila tidur terlentang, memutarkan badan kekanan dan kiri dalam posisi tidur, bangun setelah posisi tidur atau duduk setelah posisi tidur. saat hamil besar bangun tidurpun saya hampir meminta bantuan orang lain, jalan juga menjadi pincang. banyak yang bilang saat hamil kl itu bawaan orang hamil nanti bisa sembuh setelah melahirkan. saat ini saya mulai bekerja setelah cuti melahirkan, berangkat dan pergi ke kantor dgn menggunakan motor. saat pulang kerja dan merebahkan badan diatas kasur, bangun dr posisi tidur dan berjalan saya lebih pincang drpd sebelumnya, apalagi saat menggendong buah hati sangat menyakitkan. yang saya mao tanya ada masalah apa dgn saya…apa krn saraf atau saya terkena gejala hnp?? mohon pencerahan dok. trima kasih Reply muki partono May 12, 2013 at 1:12 pm Ya benar sekali anda mengalami gejala Hnp saran konsultasikan ke dokter tulang Reply Maria wangsadiredja May 12, 2013 at 9:34 pm Dok, mau tanya, saya menderita boulging di L 4-5, apakah bisa menjadi HNP bila didiamkan, gejalanya kesemutan di paha bagian luar, Bila dilakukan operasi MED apakah saya boleh olah raga fitnes lagi? Tks; JAWAB : BULGING DISC ADALAH SALAH SATU STADIUM HNP , KALAU KELUHAN KESEMUTAN ADALAH SENSASI SARAF YG PALING RINGAN, KALAU MEMANG SDH MENGGANGGU BISA DILAKUKAN OPERASI MED, OLAH RAGA FITNESS BISA DILAKUKAN HANYA SAJA TUNGGU 2 BULAN SETELAH OPERASI Reply Reyman Sanggaraja June 9, 2013 at 12:33 am Malam pak dokter yth, Saya mau tanya lagi nih dok,? Sy udah lakukan foto MRI. Hasilnya sbb: - tampak bulging disc L4-5 dan L5-S1 yang menekan thecal sac. - potongan axial L1-2 s/d L5-S1 menunjukan diameter canalis vertebralis menyempit. - neural foramen L5-S1 kanan dan L4-5 kiri menyempit, mencurigakan iritasi radix. - intra thecal tak tampak kelainan. Kesan : – kedudukan tulang baik, tak tampak listhesis. – Tulang vertebrae intack. – Tampak protusio disc L4-5 dengan penekanan thecal sac dan radix kiri. – protusio L5-S1 dengan iritasi radix kanan. Yang mau saya tanyakan, apakah penyakit saya ini udah dikategorikan HNP. Trus apa yang mesti saya lakukan. Soalnya rasa nyeri dan sakitnya sangat luar biasa. Mohon penjelasannya yaa dok. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak. Reply muki partono June 10, 2013 at 11:27 am Anda sdh mengalami Hnp sebaiknya operasiMed Reply Reyman Sanggaraja June 12, 2013 at 7:08 am Selamat pagi pak dokter yth, Sy nanya lagi nih pak dokter. 2 hari yg lalu sy mendatangi dokter Sp.S di tempat sy. Setelah konsultasi. Dokter tadi memutuskan untuk dilakukan tindakan pem-block-an sebanyak 3 titik. Yg mau sy tanyakan pak dokter, kenapa setelah dilakukan pem-block-an tersebut bokong saya masih terasa sakit yaa. Ohh iya, Sekarang sy udah bisa berjalan dengan sempurna. Mohon petunjuknya yaa pak dokter. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar