Rabu, 19 Juni 2013

cerita siska


Survei: Seks dan Internet Lebih Penting daripada Makan
KOMPAS.com
Sebuah survei yang diselenggarakan penyedia perangkat jaringan TP-Link di negeri itu mengungkapkan bahwa 42 persen responden pria ternyata menganggap seks dan internet sebagai kebutuhan yang lebih penting ketimbang makanan dan tempat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Harga Mobil Mainan Yang Paling Mahal Di Dunia

Wednesday, July 31, 2013 8:23:20 PM
Bagi anda pecinta mobil balap tentu tidak asing dengan produsen mobil sport asal Italia, Lamborghini. Lamborghini merupakan produsen mobil sport mewah yang memiliki teknologi serta ketangguhan mesin yang luar biasa. Oleh karena itu, harga mobil ni sangatlah mahal. Bagi anda yang ingin memiliki mobil ini maka harus mengeluarkan banyak dana tidak hanya ratus juta namun hitungan Miliaran.

Ternyata tidak hanya harga mobil Lamborghini itu yang mahal, miniatur mobil ini juga memiliki harga yang sangat mahal. Mobil mainan Lamborghini yang dibuat dengan skala 1:8 ini dijual dengan harga 4,7 juta dollar AS atau bila di Rupiahkan harga tersebut emncapai 41 Miliar. Harga ini memang 13 kali lebih mahal dari mobil aslinya yang hanya berharga sekitar Miliar.

Mainan mobil ini dibuat dengan meniru bentuk Lanborghini Aventador LP 700-4. Mobil ini dipajang di dalam lemari kaca anti peluru untuk memastikan keamanan mobil tersebut. Mobil inin memiliki harga yang mahal dikarenakan proses produksinya yang rumit dan bahan serta teknoogi yang digunakan untuk membuat mobil mainan ini.

Mobil ini dibuat dengan bahan serat karbon asli dan dipasang dengan detail garis merah. Selain itu mobil yang dirancang oleh Robert Gulpen ini dipasangkan intan pada bagian kemdi, lampu emas, dan juga bangku penumpang. Selain itu velgnya terbuat dari bahan emas dan platinum. Untuk memenuhi semua bahan tersebut maka dibutuhkan dana sebesar 3 juta dollar AS. Robert sengaja merancang mobil mainan tersebut dengan maksud untuk mengekspresikan seni yang ada dalam dirinya.

Write comment
Tips Berkendara Saat Hujan

Wednesday, July 31, 2013 8:23:13 PM
Bila anda ingin melakukan perjalanan jauh, anda membutuhkan banyak persiapan guna menunjang kenayamanan dan kelancaran anda pada saat melakukan perjalanan. Terlebih lagi pada saat hujan anda perlu mewaspadai hal-hal tertentu agar tidak mengganggu perjalanan anda. Beberapa hal yang perlu anda lakukan pada saat melakukan perjalanan di tengah hujan akan kita bahas berikut ini.

Bila kondisi cuaca sedang hujan, maka jalan akan licin. Oleh karena itu hindari pengereman secara mendadak guna menghindari ban slip. Hujan membuat ban untuk mencengkram jalan menjadi berkurang, terlebih lagi jika sebelumnya dijalan tersebut terdapat ceceran oli, bensin dan gemuk dari kendaraan lain.

Selanjutnya yang perlu anda lakukana dalah menyalakan lampu utama, bila hujan deras dan bila hujan gerimis sebaiknya nyalakan lampu kecil saja. Hal ini berguna untuk memberikan tanda kepada kendaraan lain. Pada saat cuaca sedang hujan biasanya memperngaruhi jarak pandang pengemudi lain terlebih lagi pada saat hujan deras. Oleh karena itu perlu memberikan tanda kepada pengemudi kendaraan lain. Sebaiknya anda tidak menyalan hazard karena pengemudi dibelakang akan mengira sebagai kedipan lampu sein dan ini sangat berbahaya.

Selain itu matikanlah cruise control bagi kendaraan yang memiliki fiturini sebab mobil akan mengalami aquaplaning. Aktifktak defogger untuk menghilangkan empun yang menempel pada kaca. Tambahan, pantaulah selalu kondisi mobil terutama wipwer. Bila wiper berhenti mendadak sebaiknya anda menghentikan perjalanan anda dan mengecek kesalahan yang terjadi pada wiper.

Write comment
Ban Yang Tidak Bisa Bocor

Wednesday, July 31, 2013 8:21:18 PM
Pada saat berkendara banyak hal yang membuat perjalanan kita sering terganggu dan bahkan terhambat, salah satunya adalah pada saat mengalami ban bocor. Ban bocor sering kali terjadi tanpa diduga-duga yang membuat aktifitas kita sering terhambat. Memang saat ini belum ada teknologi yang dianggap ampuh untuk menghidari kebocoran ban, hanya saja teknologi ban yang tidak akan bocor sudah dikembangkan.

Ban yang sedang dikembangkan oleh militer Amerika ini tidak akan pernah bocor walau kita akan menabrak paku dan benda-benda tajam lainnya. Hal tersebut dikarenakan ban ini tidak menggunakan angin. Hebatnya lagi ban yang diberi nama Airless Tire ini mampu menahan beban hingga 1.746 kg atau sekitar 1,7 ton dan bisa digunakan berjalan sejaauh 24.140 km.

Ban yang sudah melalui uji coba oleh militer Amerika ini juga sangat menjamin kenyamanan selayaknya ban yang biasa digunakan pada mobil-mobil umum lainnya. Ban ini memiliki ukuran 37 inci atau memiliki diameter 94 cm. Untuk bahannya, pihak produesn tidak mengeluarkan ingi memberitahu, namun yang pasti ban ini akan digunakan untuk kendaraan perang Amerika seperti hummer dan lainnya.

Selain itu, tidak ada pemberitahuan lebih lanjut apakah rencananya ban tersebu akan diproduksi secara masal atau tidak. Hanya saja saat ini pihak militer AS masih mengembangkan teknologi ban yang tidak bisa bocor tersebut.

Write comment
Fakta Dibalik Batmobile

Wednesday, July 31, 2013 8:21:06 PM
Cerita super hero batman atau manusia kalelawar memang selalu menarik perhatian banyak orang. Selain cerita yang menarik, aksi-aksi yang menantang, kepintaran bruce wayne yang merupakan sosok batman sebenanrya dan satu hal yang juga menarik adalah kecanggiahan teknolologi kendaraan yang digunakan oleh batman saat menumpas kejahatan.

Kendaraan batman yang paling banyak dikenal oleh orang adalah mobilnya yang kemudian dikenal dengan batmobile. Batmobile merupakan kendaraan yang berwarna hitam khas yang memiliki bodi yang menampilkan sosok yang tangguh dan juga teknologi dalam mobil ini yang membuat banyak orang kagum.

Ternyata rancangan batmobile ini merupakan rancangan mobil dari 40 tahun lalu. Rancangan ini merupakan ide awal mantan McLaren F1 karya perancang Gordon Murray yang sempat menjadi berita utama setelah membuat mobil terhijau di dunia, T27. Hal ini menguat ketika sang produser film Batman itu mengungkapkan bahwa Murray diminta untuk membuat rancangan batmobile tersebut.

Hebatnya lagi mobil tersebut dirancang dalam waktu 12 pekan. Melihat rancangan batmobile tersebut memang pantas disebut sebagai mobil yang paling futuristic yang berbasis mobil F1. Meskipun begitu batmobile akan terus mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan teknologi yang terus mengalami perkembangan dan pastinya perkembangan film super hero tersebut. Demikian informasi seputar asal mula rancangan batmobile yang membuat banyak orang terkagum-kagun itu. Semoga berguna untuk menambah pengetahuan anda.

Write comment
Peugeot 208 GTi, Mobil Tangguh Buatan Prancis

Wednesday, July 31, 2013 8:19:55 PM
Salah satu produsen mobil terbesar yang berbasis, PSA Peugeot Citroen saat ini bersiap untuk meluncurkan produk hebat meraka yang dikenal dengan Peugeot 208 GTi. Mobiol ini merupakan mobil generasi terbaru dari Peugeot 208 dan Peugeot 207.

Salah satu keunggulan kendaraan ini adalah kekuatannya yang mampu menembus batas kecepatan yang sangat tinggi. Jadi bagi anda penggila mobil sport, mobil ini merupakan produk yang pas buat anda. Mobil Peugeot 208 GTi ini dirancang selayaknya mobil sport yakni hanya dengan tiga pintu. Bahkan mobil ini mampu melontarkan tenaga sebesar 197 tenga kuda dan torsi 203 lb ft.

Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin turbo yang mampu menempuh kecepatan 100 km/jam dalam waktu 7 detik. Mobil yang dilengkapi dengan mesin 1600 cc ini mampu menempuh kecepatan 226 km/jam. Mobil ini juga tampak indah dengan desain bodinya yang menghidupkan kegarangan yang dimiliki mobil tersebut.

Selain itu mobil Peugeot 208 GTi ini memiliki grille yang besar. Hal ini bermaksud membiarkan aliran udara lebih leluasa dalam mendinginkan kabin mesin. Sementera itu pada bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan spoiler yang tentunya semakin mempercantik body mobil ini. Untuk bagian interiornya dilengkapi dengan leather steering wheel, leather gear lever, aluminium pedal Nappa leather-trimmed sport seat. Peugeot membenamkan disc brake diameter 302 mm di ban depan dan, disc brake diameter 249 mm di ban belakang sebagai sistem pengeremannya.

Write comment
Dua Produsen Besar Mobil Menggunakan Nama Khas Indonesia

Wednesday, July 31, 2013 8:19:43 PM
Bagi anda pecinta mobil mewah tentunya tidak asing dengan nama produsen mobil Porsche dan Lamborghini. Kedua produsen mobil sport ini merupakan perusahaan yang memproduksi mobil dengan teknologi tinggi. Kali ini kita akan membahas produk terbaru dari produsen mobil tersebut yang menggunakan nama unik.
Bisanya kebanyakan mobil-mobil mewah diberi nama-nama keren yang berfilosofi akan sebuah teknologi tinggi. Kali ini kedua perusahaan tersebut menghasilkan produk terbaru yang diberi nama khas Indonesia.

Pertama adalah produsen mobil Porsche yang menngunakan nama Macan untuk mobil SUV terbaru mereka. Selanjutnya Lamborghini juga menamai mobil mereka dengan nama Madura. Kedua bahasa tersebut merupakan nama khas Indonesia.

Meskipun begitu, kedua produk tersebut memiliki nasib yang berbeda. Bila Lamborghini tidak berniat untuk memproduksi Madura. Sementera itu, Porsche sudah merencanakan untuk memproduksi secara missal si Macan.
Madura merupakan nama yang dipilih oleh sang perancang Slavche Tanevsky pada tahun 2009 lalu saat ia masih mahasiswa di Munich University of Applied Sciences. Rencananya Madura merupakan mobil Lamborghini yang menggunakan teknologi hybrid pertama dan rencananya akan diproduksi pda tahun 2016.

Hanya saja produsen mobil asal Italia itu, tidak berniat untuk memproduksi mobil tersebut melainkan hanya dalam bentuk konsep saja. Sementara Macan sudah diusung untuk menjadi salah satu mobil andalan Porsche, berdampingan dengan kakaknya Cayenne. Cayenne adalah mobil Porsche paling laris di dunia.

Write comment
Tips Mengganti Bohlam Standar Menjadi Bohlam LED Pada Mobil

Wednesday, July 31, 2013 8:17:42 PM
Bagi anda yang memiliki mobil tentunya ingin selalu merasa nyaman saat mengemudi mobil anda. Salah satu yang menunjang kenyamanan adalah suasan di lampu dalam mobil. Hal ini tentunya sangat berpengaruh untuk menunjang kenyamanan anda. Bila anda masih menggunakan bohlam biasa, maka anda dapat menggantinya dengan menggunakan teknologi LED yang dapat menghasilkan berbagai warna.

Teknologi LED juga dikenal dengan ketahanannya serta intensitas cahayanya yang lebih terang. Selain itu bohlam LED ini juga memakan saya yang sangat sedikit, akibtnya panas yang dihasilkan jauh berkurang dibandingkan dengan bohlam standar. Bagi anda yang memiliki jiwa gaul tentunya dapat memanfaatkan bohlam LED ini untuk memperkuat thema yang anda angkat dalam mobil anda. Bila anda yang ingin mengganti bohlam standard dengan bohlam LED, kali ini kita akan berbagi trik untuk mengganti bohlam anda.

Pertama anda membuka mikha lampu plafon dengan hari-hati dan pastikan bahwa klip penjepit telah lepas saat dicabut. Disarankan anda menggunakan obeng dengan ukuran dan jenis yang tepat agar tidak merusak kembangan apda baut. Setelah itu anda melepaskan bohlam standard an pastikan dalam kondisi mati dan dingin.

Selanjutny yang anda lakukan adalah memasangkan bohlam LED yang sesuai dengan ukuran dan coba nyalakan dahulu sebelum mia ditutup. Pastikan anda memasanganya dengan posisi yang tepat. Untuk LED tipe 12 atau 24 pastikan anda menempelkannya pada rumah lampu plafon dengan self adhesive tape, gunannya agar plat dasar LED tidak bergeser karena guncangan mobil.

Write comment
Dampak Air Terhadap Kerusakan Komponen Mobil

Wednesday, July 31, 2013 8:17:36 PM
Musim hujan sering kali menghalangi aktifitas kita. Salah satunya musim hujan membuat kondisi jalan banjir. Bila sudah banjir, hal ini akan sangat membahayakan kondisi kendaraan anda terutama mobil.
Bila anda tidak berhati-hati dan sering melakukan perawatan mobil maka mesin mobil anda akan cepat rusak oleh karena air yang masuk ke dalam mesin. Kali ini kita akan membahas mengenai bagian mobil yang sangat sensitif dengan air sebelum anda melalui jalan yang tergenang oleh air.

Beberapa bagian kendaraan yang tidak bisa terkena oleh air adalah busi, electronic fuel injection, koil, distributor dan juga platina. Air juga sangat berpengaruh dengan beberapa bagian lain seperti alternator yang berfungsi mengalirkan arus dari aki mobil. Bila sudah terkena air maka akan menyebabkan bearing serta mengeluarkan suara dan daya listri semakin berkurang. Parahnya bila tercampur dengan lumpur maka mesin akan mati tiba-tiba.

Selain itu, air juga dapat membuta psiton rusak. Hal ini dikarenakan filter udara yang rusak, selain itu air yang masuk melalui karburator lalu mesin dipaksa untuk hidup dan berjalan. Hal inilah yang membuat piston rusak dan bahkan patah.

Bila air masuk melalui lubang hawa transmisi, maka akan menyebabkan air bercampur dengan oli transimisi. Hal inilah yang membuat gear box berkarat. Bila dibiarkan, maka dapat membuat gear box akan cepat rusak.

Ditambah lagi air dapat membuat sistem pengereman tidak bekerja sempurna. Hal ini dikarenakan karet yang sudah sobek menyebabkan air menggenang di bagian itu, genanagan air inilah yang menyebabkan karat dan akhirnya memacetkan sistem rem secara keseluruhan.
Pekerja Seks Berperan Besar Dalam Penyebaran HIV/AIDS
Pikiran Rakyat
DENPASAR, (PRLM).- Pemerintah Provinsi Bali diminta untuk melibatkan para pekerja seks untuk lebih optimal dalam menanggulangi penyakit HIV/AIDS. Desakan itu disampaikan aktivis HIV/AIDS di Bali yang melihat sebagian besar penyebaran HIV ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Orangtua Enggan Beri Pendidikan Seks pada Anak?
KOMPAS.com
KOMPAS.com – Orangtua ternyata masih menganggap tabu berbincang mengenai seks dengan anak. Dan ini bukan hanya terjadi pada orangtua di Indonesia, lho. Sekitar 68 persen orangtua di Amerika Serikat mengaku tidak pernah menyinggung masalah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Agar Seks Oral Tetap Aman Pakai Ini
Inilah.com
Namun penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan seks oral dapat mencegah hubungan seksual, tetapi dapat menyebarkan infeksi menular seksual (IMS). Lalu bagaimana agar kegiatan ini tetap menyenangkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Seks bikin pasangan lebih rileks
Waspada Online (Blog)
Faktanya, ada berbagai macam keajaiban dalam kesehatan yang terjadi semenjak Anda melakukan hubungan seks yang berkualitas dengan pasangan Anda. Seks memang bisa membantu pasangan menjadi lebih sehat dan bahagia, namun, sebenarnya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Seks pertama pengaruhi kehidupan seks selanjutnya
Waspada Online
Nah, bagi Anda yang baru menikah, penting sekali untuk menyelami perasaan Anda ketika akan melakukan Seks pertama kalinya. Menurut hasil dari studi yang berjudul "Gone But Not Forgotten", Seks pertama seseorang akan memberikan pengaruhi pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Provokasi soal Seks, Pewawancara PM Australia Dipecat
KOMPAS.com
PERTH, KOMPAS.com — Penyiar radio 6PR, Howard Sattler, yang memprovokasi Perdana Menteri Australia Julia Gillard dengan pertanyaan-pertanyaan beraroma seks, dipecat. Dalam siaran pers yang disiarkan Jumat (14/6/2013) malam, pihak stasiun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Terima Gratifikasi Seks, Mantan Pejabat Tinggi Singapura Dibui 6 ...
Detikcom
Pada Mei lalu, Peter sudah dinyatakan bersalah menerima oral seks dari seorang wanita (49) yang merupakan General Manager dari perusahaan bernama Nimrod Engineering, yang saat itu tengah memiliki proyek dengan SCDF. Kasus tersebut terjadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Seks Oral Hadiah Terbaik Pria di Father's Day
Liputan6.com
Seperti dilansir yummymummyclub, Minggu (16/6/2013), memberikan kesenangan suami dengan melakukan oral seks pun tak ada salahnya. Biarkan dia berbaring untuk menikmati itu semua. Tindakan seperti itu akan menjadi hadiah terbaik yang pernah ia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Paksa Bocah Berhubungan Seks, Polisi Thailand Tahan Dua Biksu
KOMPAS.com
Sejumlah biksu Buddha melihat sejumlah komputer jinjing yang dipamerikan dalam Commart Thailand di Bangkok belum lama ini. Perilaku para biksu ini belakangan menjadi sorotan karena sejumlah skandal yang melibatkan para tokoh agama yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Terungkap Skandal Seks di Jajaran Militer Australia
Hidyatullah.com mengabarkan kebenaran
Hidayatullah.com--Militer Australia tercoreng skandal seks. Tujuh belas personil, termasuk perwira, sedang diselidiki setelah terungkapnya pelecehan terhadap wanita secara "eksplisit dan menjijikkan" di dalam email dan gambar. Kepala Staf Angkatan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tingkatkan gairah seks, ini rahasianya
Waspada Online (Blog)
B anyak pasangan suami istri ingin mendapatkan kepuasaan dalam hubungan seks. Sayangnya, terkadang gairah seks setiap orang tiba-tiba menjadi turun. Itulah sebabnya, Anda dan pasangan kudu tahu cara untuk mendongkrak gairah yang sedang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gerindra Malu Indonesia Jadi Tujuan Wisata Seks Dunia
JPNN.com
Bahkan menurut dia, Indonesia menjadi negara tujuan wisata Seks dunia. "Saya dapat informasi Indonesia jadi tujuan wisata seks dunia dan penerima perempuan-perempuan sebagai budak seks. Ini sangat memalukan," kata Hashim di DPR, Jakarta, Kamis ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Swedia Larang Hubungan Seks dengan Binatang
Okezone
"Pemerintah telah menutup celah yang mengizinkan hubungan seks dengan binatang," ujar Menteri Pertanian Swedia Eskil Erlandsson, seperti dikutip AAP, Jumat (14/6/2013). "Tidak ada keraguan bahwa hubungan seks dengan binatang adalah hal yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tips Miliki Kehidupan Seks yang Sehat Saat Menikah dengan Duda
Detikcom
Jakarta - Belum pernah bercinta sementara akan menjadi istri seorang duda, bagi yang mengalami ini bisa jadi bertanya-tanya apa yang harus dilakukan saat malam pertama? Mungkinkah duda yang sudah pengalaman bisa membahagiakan saat bercinta?
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Diterpa Isu Gratifikasi Seks, Rektor IPDN Menghilang
Metro TV News
Diterpa Isu Gratifikasi Seks, Rektor IPDN Menghilang. Kamis, 13 Juni 2013 | 15:26 WIB. ANTARA/Widodo S Jusuf. TERKAIT. Rektor IPDN Sebut Itu Orang Iseng · KPK Bakal Selidiki Keterlibatan Dada di Kasus Suap · Suara 'Hah' Timpali Pembacaan Tuntutan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Anda Mau Bercinta atau Berhubungan Seks?
Okezone
SEKS bisa diibaratkan seperti makan malam. Terkadang Anda ingin makan makanan cepat saji, terkadang ingin Anda menginginkan fine dining. Seksolog Jessica O'Reilly, PhD, pendiri sexwithdrjess.com membeberkan apa yang Anda bisa lakukan untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ini tanda kecanduan seks
Waspada Online (Blog)
Pecandu seks cenderung mengambil risiko, seperti mencoba untuk melakukan hubungan intim secara terang-terangan di tempat umum atau melakukan hubungan seks di mana saja ia mau. Bagi mereka, hal ini sangat menantang untuk dilakukan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ternyata Seks dan Narkoba Paling Dicari di Konser
KapanLagi.com
Dari hasil penelitian tersebut mengatakan jika pengunjung konser atau festival di luar lebih senang mencari seks dan narkoba daripada berburu band yang tampil. Mereka mencari peruntungan untuk mendapatkan seks bebas dan narkoba daripada mencari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Militer Australia Kembali Diterpa Skandal Seks
Detikcom
Laporan itu dipicu oleh skandal yang dinamakan skandal Skype pada tahun 2011, ketika rekaman seorang kadet pria muda berhubungan seks dengan seorang rekan wanitanya, disiarkan online ke para kadet di ruang lain tanpa sepengetahuan si wanita.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Diburu FBI karena Kejahatan Seks Anak, Mantan Dosen AS ...
Detikcom
Mantan dosen di Amerika Serikat ini diburu atas kasus kejahatan seks anak. Walter Lee Williams (69) masuk dalam daftar 10 Buronan Paling Dicari yang dirilis oleh FBI. Williams ditangkap di sebuah taman di Playa del Carmen, yang merupakan kota wisata ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Beberapa Penyakit dapat Disembuhkan dengan Seks
Berita8
Seorang profsesor psikologi dari University of Virginia menyatakan bahwa kegiatan seks melepaskan hormon yang menyenangkan termasuk oxytocin dan endorphin. Penemuan baru-baru ini juga menyatakan bahwa seks oral juga mampu memperbaiki ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ini Dia! Posisi Seks Agar Bisa Mengandung Anak Laki-laki
Timlo Net
Timlo.net — Entah Anda benar-benar ngebet ingin punya anak laki-laki atau ingin memberikan adik laki-laki untuk putri Anda, cobalah lakukan percobaan dengan posisi seks berikut ini. Selain itu juga ada tips mengenai pola makan dan pemilihan waktu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Teler! Pasangan Beroral Seks di Tempat Terbuka dan Jadi Tontonan
Liputan6.com
Stasiun transportasi Barnsley Interchange. Liputan6.com, London : Sepasang pemabuk yang ketahuan melakukan oral seks satu sama lain di kereta api dan stasiun super sibuk di Inggris, akhirnya dipenjara selama 10 minggu. Jacqueline Holden (37) dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kanye West Terlibat Skandal Seks dengan Model
Inilah.com
INILAH.COM, Los Angeles - Rapper Kanye West terlibat skandal seks dengan model seksi asal Kanada, Leyla Ghobadi. Model tersebut mengaku sudah dua kali bercinta dengan Kanye. Perselingkuhan yang dilakukan Kanye West bahkan terjadi saat Kim ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Identik dengan Cap Bom Seks, Cynthiara Alona Pasrah
Detikcom
Cynthiara Alona (Hasan Alhabsy/detikHOT). Jakarta - Kemunculan artis Cynthiara Alona ke panggung hiburan, diiringi dengan kontroversi seputar foto-foto syurnya di majalah pria dewasa. Alona pun mengaku pasrah dengan image bom seks yang melekat.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pasutri Ingin Tingkatkan Frekuensi Seks? Lakukan Olahraga Bersama
Detikcom
Jakarta, Selain meluangkan waktu untuk berduaan di tengah kesibukan, pasangan suami istri bisa memperoleh porsi bercinta yang lebih banyak dari sebelumnya hanya dengan berolahraga bersama. Hal ini dikemukakan sebuah survei baru dari Brooks ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
India Sahkan Hubungan Seks Sebagai Pernikahan
Harian Terbit
"Bahkan sekalipun wanita itu tidak hamil setelah melakukan hubungan seksual namun ada bukti dokumen yang kuat yang menunjukkan hubungan cinta antara keduanya maka pasangan yang terlibat hubungan seks ini akan diistilahkan sebagai seorang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sekolah Ini akan Undang Bintang Porno untuk Ajarkan Pendidikan ...
Detikcom
Jakarta, Seorang kepala sekolah di Inggris mengusulkan terobosan yang kontroversial dalam mengajarkan pendidikan seks. Menurutnya, seorang bintang porno bisa saja dihadirkan untuk berbagai cerita tentang industri porno yang tidak realistis.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tips seks oral yang aman
merdeka.com
Dengan begitu, baik wanita maupun pria tak khawatir akan penyakit menular seksual yang bisa disebarkan melalui seks oral. Itulah beberapa tips seks oral yang aman. Anda bisa mencobanya untuk menikmati seks oral tanpa takut akan efek sampingnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jika Tak Diatasi, Ngorok Bisa Rusak Kehidupan Seks
Detikcom
Jakarta, Wanita mana yang tahan jika suaminya kerap ngorok saat tidur? Tentu banyak yang berkata tidak tahan karena suara dengkuran memang berisik dan dapat mengganggu tidur. Tapi terlepas dari siapa yang ngorok, banyakkah pasangan yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tes Darah Ini Bisa Deteksi Kanker Mulut dan Tenggorokan Akibat ...
Detikcom
Menurut tim peneliti yang dipimpin oleh World Health Organisation (WHO), antibodi human papillomavirus (HPV) penyebab kanker mulut dan tenggorokan dapat ditransmisikan melalui seks oral. Padahal awalnya kanker leher, kepala dan oral (mulut dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Imam di Kosovo: Usir Muslimah Pelaku Seks Bebas dari Rumah
Republika Online
REPUBLIKA.CO.ID, KOSOVO -- Pemimpin komunitas muslim Kosovo meminta umat Islam supaya menghindari "kumpul-kebo" dan seks bebas. Peringatan ini disampaikan setelah budaya negatif itu tengah mengintai komunitas muslim. Juru Bicara ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ingin punya anak perempuan? Lakukan posisi seks ini!
merdeka.com
Punya anak perempuan adalah kesenangan tersendiri. Sebab orang tua bisa bereksperimen dengan dandanan yang cantik dan unik. Apakah Anda juga ingin punya anak perempuan? Jika iya, tidak ada salahnya untuk melakukan posisi seks seperti yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tujuh hal tak diketahui pasangan
Waspada Online
Kita semua tahu bahwa keintiman fisik penting dalam mengelola sebuah hubungan yang sehat serta menyenangkan, dan ketidakhadiran seks di antara pasangan mengisyaratkan tanda-tanda kelainan dan keterpisahan. Melalui beragam studi, peneliti ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
2 Biksu Thailand Dibekuk Polisi Terkait Skandal Seks Anak
Detikcom
Bangkok - Kepolisian Thailand menangkap dua orang biksu setempat terkait skandal seks yang menggemparkan negara ini. Keduanya membawa seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun untuk memberi jasa seks kepada kepala biksu. Seperti dilansir AFP ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tentara Perempuan Israel Bikin Skandal Lagi
KOMPAS.com
JERUSALEM, KOMPAS.com — Hanya dua minggu setelah foto-foto sejumlah tentara perempuan Israel dalam kondisi nyaris bugil muncul di internet, sebuah skandal seks baru mengguncang militer negara itu. Kali ini melibatkan sebuah video yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Indonesia Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Seks Dunia
Okezone
"Data itu juga menunjukan Indonesia menjadi salah satu wisata seks didunia. Itu sangat memalukan," kata dia. Eksploitasi manusia tidak hanya terjadi pada perempuan di Indonesia. Melainkan juga pada kaum lelaki. Contoh kasus perbudakan di Tangerang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah Cara Michael Douglas Rayu Isteri Gara-gara Pernyataan Seks ...
Metro TV News
Metrotvnews.com: Isteri Michael Douglas, aktris Catherine Zeta-Jones gusar, ketika Douglas mengungkapkan bahwa kanker tenggorok yang dideritanya disebabkan oleh seks oral. Ini bagaikan bom bagi Zeta Jones. Berusaha untuk meredakan kemarahan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penjaga Warnet Paksa Bocah Oral Seks
Poskotanews
DUREN SAWIT (Pos Kota)- Bocah baru saja lulus SD di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dipaksa melakukan oral seks oleh RM, 44 penjaga warnet. Peristiwa itu terjadi Senin (17/6) pagi sekitar pukul 08.00. Saat itu kawasan tersebut sedang diguyur ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jika Mengalami 5 Hal Ini, Tandanya Perlu Menemui Terapis Seks
Detikcom
Manfaatnya memang tak langsung terlihat, sebab terapi seks akan mengobati akar permasalahan yang mungkin sudah lama memborok. Sebelum Viagra diperkenalkan, terapi adalah penanganan yang diberikan untuk mengobati disfungsi ereksi, ejakulasi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ciptakan suasana kamar yang intim
Waspada Online (Blog)
Tidak bisa dipungkiri bahwa kondisi kamar turut mempengaruhi kualitas kehidupan seks sebuah pasangan. Dekorasi kamar, warna dinding, dan kondisi tempat tidur adalah beberapa hal yang sering menjadi pertimbangan khusus bagi pasangan untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ada Legging Unik Motif Bulu Kaki untuk Cegah Pelecehan Seks
Detikcom
Jakarta - Kasus pelecehan seks pada wanita masih sering terjadi. Tak peduli di tempat ramai, atau transportasi umum, pelecehan bisa terjadi kapan dan dimanapun tanpa pandang bulu. Tak heran, sekarang ini banyak inovasi alat-alat untuk melindungi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Variasi gaya bercinta bantu pria orgasme
Waspada Online
Permasalahan mulai muncul ketika hubungan seks sudah dilakukan berjam-jam namun ogasme yang dinanti-nanti tidak kunjung datang, hingga akhirnya si pria merasa lemas, gairah seks menurun, dan tidak berhasil mencapai orgasme yang diharapkan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Timnas Prancis Diguncang Skandal Seks
BeritaSatu
Pengadilan setempat menyatakan Ribery dan Benzema telah menyewa Zahia Dehar dalam dua waktu berbeda, saat PSK keturunan Aljazair tersebut belum genap 18 tahun. Sesuai peraturan di Prancis, gadis dibawah 18 tahun tidak diperbolehkan menjadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Untuk Memicu Gairah Seks, Cobalah Racikan...
Detikcom
Info Lain; Untuk Memicu Gairah Seks, Cobalah Racikan... Rabu, 19/06/2013 16:43 WIB. Untuk Memicu Gairah Seks, Cobalah Racikan Cocktail Ini! Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood. Browser anda tidak mendukung iFrame. Index Artikel Ini Klik "Next" ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kabar Cerai, Orangtua Kim Kardashian Tak Pernah Berhubungan ...
Liputan6.com
Liputan6.com, Los Angeles : Keluarga Kardashian memang tak henti-hentinya bikin berita heboh. Setelah baru-baru ini muncul gosip kekasih Kim, Kanye West dikabarkan selingkuh dengan model Leyla Ghobadi, kini giliran orangtua Kim, Kris (57) dan Bruce ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Menstimulasi area sensitif wanita
Waspada Online (Blog)
Fokus Redaksi · Nasional · Politik · Ekonomi & Bisnis · Nusantara · Internasional · Sports · PSMS · Lokal · Nasional · Internasional · Gosip · Wawancara · Ragam · Seks · Film · Kesehatan · Infotainment · Gaya Hidup · Musik · Teknologi · Otomotif ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bocah kelas dua SD jadi budak seks abang kandung
Waspada Online (Blog)
MEDAN - Trauma dan terlihat ketakutan, itulah perasaan yang dirasakan bocah perempuan Kelas II SD, sebut saja namanya, Bunga (7), warga Jalan Notes, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah ini. Pasalnya, sejak tahun 2012 silam, Bunga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kelola lansiran Anda. Selamat datang para pengunjung, semua cerita panas dewasa yang ada di situs ini gratis silahkan dibaca sepuasnya.
Cerita dewasa terpanas

# Category #Cerita Lucah Melayu
Cerita Gay Melayu
Bestiality
Daun Muda
Eksebisi
Gay
Lesbian
Masturbasi
Pemerkosaan
Penyiksaan
Pesta Seks
Sedarah
Setengah Baya
Tukar Pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar